Lowongan Kerja Perum Perindo Terbaru 2024-2025

Lowongan Kerja Perum Perindo 2024 -- Info Loker Perum Perindo, Lowongan Kerja BUMN Perum Perindo, Rekrutmen Karyawan Perum Perindo, Loker BUMN untuk lulusan SMA / SMK / Diploma / Sarjana, Lowongan Pekerjaan Perum Perindo, Pendaftaran Karyawan / Pegawai Baru Perum Perindo, Lowongan Karir Perum Perindo. 2026. 2027.

Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang Lowongan Kerja Perum Perindo Terbaru 2024-2025. Infomasi ini disampaikan bagi para pencari kerja Perum Perindo. Mari simak informasi selengkapnya berikut ini.

http://www.lokerpns.web.id/

Salah satu tempat kerja yang banyak diinginkan oleh banyak orang adalah bekerja di perusahaan BUMN. Alasan meraka cukup beragam namun yang jelas salah satu yang diimpikan adalah mendapatkan gaji yang cukup besar.

Banyak sekali perusahaan BUMN di Indonesia yang bisa dipilih sebagai tempat bekerja. Salah satunya adalah Perum Perindo.

Perum Perindo atau Perusahaan Umum Perikanan Indonesia adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pengusahaan dan pelayanan barang jasa dan pengembangan sistem bisnis perikanan kepada pengguna jasa pelabuhan perikanan yaitu nelayan pada khususnya dan masyarakat perikanan pada umumnya serta memupuk keuntungan.

Visi dan Misi Perum Perindo dapat anda lihat di bawah ini :

Visi
  • Menjadi perusahaan perikanan yang tangguh, terpercaya dan penggerak pertumbuhan ekonomi

Misi
  • Berperan aktif dalam pembangunan perekonomian nasional di sektor perikanan dan kelautan.
  • Menyediakan fasilitas barang dan jasa guna mendukung pelayanan prima.
  • Mengembangkan sistem bisnis perikanan.
  • Memiliki sumber daya manusia (SDM) yang profesional
  • Mengelola perusahaan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance (GCG).

Bagi anda yang tertarik bekerja di Perum Perindo, maka anda bisa mendaftarkan diri anda. Anda harus bisa memenuhi persyaratan dan ketentuan pendaftaran seperti yang telah ditentukan oleh Panitia Penerimaan Karyawan Perum Perikanan Indonesia.

Berikut ini admin berikan informasi lowongan kerja Perum Perindo yang berlaku saat lowongan kerja di buka. Silahkan disimak dengan baik.

I. Lowongan Kerja Perum Perindo untuk Lulusan S1 / D4 / D3 / SMK / STM / SUPM

A. Persyaratan Pendaftaran
  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Kualifikasi pendidikan :
    • S1 : Perikanan, Ekonomi Manajemen, Ekonomi Akuntansi, Hukum, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Sipil
    • D4 : Sarjana Sain Terapan Perikanan
    • D3 : Perikanan, Ekonomi Akuntansi
    • SMK / STM / SUPM : Perikanan, Ekonomi Akuntansi, Perkantoran, Sipil
  3. Belum menikah; (Unduh Surat Pernyataan Belum Menikah di website resmi);
  4. Ketentuan Usia :
    • S1/D4 : maksimal 28 tahun
    • D3 : maksimal 25 tahun
    • SMK/STM/SUPM : maksimal 22 tahun
  5. Ketentuan IPK :    
    • S1/D4/D3 : ≥ 3.00 untuk lulusan PTN dan ≥ 3.30 untuk lulusan PTS terakreditasi minimal B
    • SMK / STM / SUPM : Nilai Ujian Nasional rata-rata 7
  6. Jenis kelamin laki-laki atau perempuan
  7. Tidak memiliki hubungan keluarga sedarah dengan Dewan Pengawas, Direksi dan karyawan Perum Perikanan Indonesia sampai dengan derajat ketiga, baik menurut garis lurus maupun garis ke samping, termasuk hubungan yang timbul karena perkawinan
  8. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan
  9. Tidak sedang menjalani proses hukum karena diduga melakukan tindak pidana kejahatan
  10. Bersedia ditempatkan/ditugaskan di seluruh wilayah kerja Perum Perikanan Indonesia (Unduh Surat Pernyataan)
  11. Berbadan sehat dan berkelakuan baik
  12. Bersedia mengikuti Pre Employment Program (PEP) selama 3 (tiga) bulan setelah lulus seluruh tahapan seleksi

B. Pengiriman Lamaran dan Kelengkapan Berkas

Pelamar yang memenuhi persyaratan tersebut di atas, dapat mengirimkan surat lamaran kepada Panitia Penerimaan Karyawan Perum Perikanan Indonesia tahun ini, Jalan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara 14440. dengan melampirkan : 
  1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  2. Fotocopy Ijazah/Surat Tanda Lulus dan dilengkapi Daftar Nilai (Transkrip) serta fotocopy Akreditasi Program Studi yang sudah dilegalisir.
  3. Daftar Riwayat Hidup (CV).(Unduh Form CV)
  4. Empat lembar Pas Photo berwarna ukuran 4 x 6.
  5. Surat keterangan berbadan sehat dari Dokter dan surat keterangan kelakuan baik dari Kepolisian.
  6. Mencantumkan nomor telepon rumah dan Handphone yang bisa dihubungi, E-Mail, dan alamat tetap.

Pelamar yang lulus untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya akan diumumkan melalui website www.perumperindo.co.id atau E-Mail. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan seleksi merupakan hak Panitia Penerimaan Karyawan Perum Perikanan Indonesia.

Untuk informasi lain yang anda butuhkan dapat anda lihat langsung di website resmi Perum Perindo. Begitu pula jika ada perubahan atau perbedaan informasi, maka yang berlaku adalah yang ada di website resmi Perum Perindo.

Baca juga :

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan tentang Lowongan Kerja Perum Perindo. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda terutama para pencari kerja.

Ayo turut berbagi informasi ini pada teman lainnya yang membutuhkan agar mereka juga bisa mendapatkan informasi dengan cepat dan tepat, dan sukai juga halaman web kami.