Lowongan Kerja PT Gudang Garam Terbaru 2024-2025 untuk D3, D4, S1, & S2

Lowongan Kerja PT Gudang Garam 2024 -- Lowongan Karir di PT Gudang Garam, Lowongan Kerja PT Gudang Garam Terbaru untuk D3, D4, S1, & S2, Rekrutmen Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk, Rekrutmen Karyawan PT Gudang Garam Tbk., Lowongan Karir di PT Gudang Garam Tbk. Lowongan Pekerjaan PT Gudang Garam Tbk., Lapangan Kerja Terbaru Bulan Ini. 2026. 2027.

Kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Lowongan Kerja PT Gudang Garam Terbaru 2024-2025 untuk D3, D4, S1, & S2. Informasi ini ditujukan bagi lulusan Diploma, Sarjana, Pascasarjana yang berminat kerja di PT Gudang Garam. Langsung saja simak penjelasannya berikut ini,.

http://www.lokerpns.web.id/

PT Gudang Garam Tbk adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang industri rokok. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Juni 1958 oleh Tjoa Jien Hwie atau Surya Wonowidjojo di kota Kediri, Jawa Timur. 

Didirikan pada tahun 2002, PT. Surya Madistrindo adalah perusahaan yang dimiliki oleh PT. Gudang Garam Tbk. yang melakukan fungsi penjualan, distribusi dan aktivitas field marketing untuk seluruh produk PT Gudang Garam Tbk ke seluruh wilayah di Indonesia bersama dengan 3 perusahaan distribusi lainnya. Di tahun 2009, PT. Surya Madistrindo ditunjuk sebagai distributor tunggal yang memegang kendali strategi distribusi dan field marketing untuk seluruh wilayah Indonesia.

Produk-produk dari Gudang Garam bisa ditemukan dalam berbagai variasi, seperti sigaret kretek klobot (SKL), sigaret kretek linting-tangan (SKT), dan sigaret kretek linting-mesin (SKM).

PT Gudang Garam sangat memprioritaskan kesejahteraan karyawan, dari standar keselamatan kerja hingga pengadaan fasilitas olah raga dan fasilitas kesehatan, serta pelatihan-pelatihan di bidang kepemimpinan, manajerial, administrasi, dan keterampilan teknik.

Di PT. Gudang Garam Tbk., percaya bahwa sumber daya manusia merupakan aset utama yang berperan penting dalam mencapai keberhasilan bisnis serta tujuan perusahaan.

Oleh karena itu, PT. Gudang Garam Tbk. akan mencari sumber daya manusia berkualitas untuk ditempatkan sebagai karyawan pada posisi yang tepat. Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, maka bisa melamar kerja di PT Gudang Garam saat ada rekrutmen karyawan baru.

Rekrutmen memang jarang dibuka, namun sebagai persiapan, anda dapat membaca informasi ini untuk menanti ada bukaan penerimaan karyawan baru PT Gudang Garam.

Nah, berikut ini admin berikan informasinya untuk calon pelamar kerja di PT Gudang Garam Tbk. pada berbagai posisi kerja.

A. Assistant Brand Manager

Qualifications:
  1. Bachelor or Master’s Degree from all majors with minimum GPA 3.00. Fresh graduates are welcome to apply
  2. Having a good:
    • Leadership
    • Communication
    • Teamwork
    • Analytical Thinking
    • Fast Learner
  3. Based Town: Jakarta

B. Management Trainee Production

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1 Teknik (Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia)
  2. IPK minimal 3,00
  3. Laki-laki / Perempuan usia maksimal 25 tahun
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

C. Production Administration

Persyaratan :
  1. Sarjana Akuntansi
  2. Wanita
  3. IPK minimal 3,00

D. Production Technician

Persyaratan :
  1. Lulusan S1 / D3 Teknik Elektro
  2. Laki-laki
  3. IPK minimal 2,75

E. Maintenance Engineer
  1. Bachelor Degree in Electrical Engineering
  2. Diploma Debree in Mechanical / Electrical / Industrial / Mechatronics / Chemical / Physics Engineering
  3. Diploma Degree in Chemical and Mathematics
  4. Max Age of 28 years old
  5. GPA : 2.75, Associate Degree or Bachelor Degree (D3 / D4 / S1), fresh graduates are welcome to apply
  6. Able to handle multiple tasks and rapidly changing workloads
  7. Pro-active, self-motivated individual with a high energy level and sense of urgency
  8. Strong teamwork and communication skills
  9. Able to speak and write in English
  10. Good analytical and problem-solving skills.

Anda siap bergabung dengan PT Gudang Garam? Silahkan kirimkan surat lamaran ke Recruitment.HO@sm.co.id

Sumber : http://www.gudanggaramtbk.com/karir/ dan https://ecc.ft.ugm.ac.id

Itulah informasi mengenai Lowongan Kerja PT Gudang Garam Terbaru untuk D3, dan S1. Untuk informasi lainnya dapat dilihat langsung di website pada saat ada rekrutmen. Jika ada perbedaan atau perubahan info, silahkan ikuti yang ada di website resmi.

Mari Baca Juga :

Demikian informasi dari admin. Mudah-mudahan informasi tersebut dapat memberikan gambaran bagi anda yang berkeinginan untuk kerja di PT Gudang Garam. Semoga sukses dengan karir anda.