Lowongan Kerja GOJEK 2024-2025 -- Daftar GO-JEK Online

Lowongan Kerja Driver GO-JEK 2024 -- Pendaftaran GOJEK Online, Cara Daftar Driver GOJEK, Cara Pesan GO-JEK, Lowongan Kerja Driver Go-Ride, Go-Car, Go-Box, dll , Lowongan Gabung GO-JEK, Lowongan Kerja Join GO-JEK Online, Cara Melamar Driver  GO-JEK. Formulir Pendaftaran Online GOJEK, Cara Daftar GO-JEK Online, Lowongan GOJEK Terbaru, 2026. 2027.

Kali ini admin akan berbagi informasi tentang Lowongan Kerja GOJEK 2024-2025 -- Daftar GO-JEK Online. Informasi ini ditujukan bagi kamu yang ingin mendaftarkan diri menjadi pengemudi (driver) GO-JEK. Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

http://www.lokerpns.web.id/

GO-JEK adalah sebuah perusahaan teknologi berjiwa sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia (www.go-jek.com). Sedangkan menurut Wikipedia, GO-JEK merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek.

Dalam bahasa sederhana yang mudah dipahami bahwa GO-JEK adalah layanan transportasi (motor dan mobil) yang dipesan secara online melalui aplikasi GO-JEK.

Perusahaan GO-JEK telah didirikan pada tahun 2010 oleh Nadiem Makarim. Kantor pusatnya berada di Jakarta. Slogan dari GO-JEK yaitu An ojek for every need Karya Anak Bangsa.

Sejak berdirinya hingga saat ini, telah banyak memberikan peluang kerja untuk para pengemudi (driver). Driver adalah sebutan untuk pengemudi GO-JEK, baik itu pengemudi motor ataupun mobil.

Para Driver GO-JEK mengatakan bahwa pendapatan mereka meningkat semenjak bergabung sebagai mitra GO-JEK, mereka juga mendapatkan santunan kesehatan dan kecelakaan, serta mendapat akses ke lebih banyak pelanggan melalui aplikasi GOJEK.

Selain itu, waktu kerja yang fleksibel menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pada driver GO-JEK. Kapanpun mau bekerja, bisa. Jika ingin mendapatkan penghasilan tinggi, maka harus banyak pula bekerja. Sedangkan jika memiliki kesibukan lain, maka bisa bekerja saat waktu luang saja.

Seorang mahasiswa pun bisa bekerja sebagai driver GO-JEK. Untuk mengisi waktu luang diakhir pekan, maka kamu bisa mencari uang tambahan dengan menjadi driver Go-Ride (ojek online). Hasil yang diperoleh bisa dijadikan uang tambahan untuk keperluan kuliah.

Bagi kamu dan siapapun yang ingin bergabung untuk menjadi driver GO-JEK, maka yang harus dilakukan pertama kali yaitu melakukan pendaftaran dan juga menyiapkan dokumen atau syarat pendaftaran yang telah ditentukan.

Ada beberapa pilihan yang bisa dipilih oleh calon driver GO-JEK saat memilih lowongan driver GO-JEK yaitu sebagai driver GO-JEK motor atau sebagai driver GO-JEK mobil.

Untuk yang ingin mendaftar sebagai driver GO-JEK motor, maka bisa memilih Go-Ride, sedangkan yang ingin mendaftar sebagai driver GO-JEK mobil, maka bisa memilih Go-Car atau Go-Box.

Selain ketiga pilihan tersebut, masih banyak lagi layanan dari GO-JEK yang memberikan peluang kerja untuk kamu. Di bawah ini akan dibahas beberapa layanan GO-JEK.

Lowongan Kerja GOJEK -- Daftar GO-JEK Online

1. Lowongan Kerja GOJEK : Driver Go-Ride

Go-Ride adalah layanan transportasi sepeda motor yang dapat mengantar penumpang ke berbagai tempat, lebih mudah dan lebih cepat.

Dalam bahas mudahnya, Go-Ride disebut juga dengan ojek online. Driver Go-Ride mengaktifkan aplikasi GO-JEK untuk dapat terhubung dengan calon penumpang. Begitu juga dengan calon penumpang, maka harus memiliki aplikasi GO-JEK.

Bagi kamu yang ingin menjadi driver Go-Ride, maka dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran online yang tersedia di situs resmi GO-JEK.

Untuk informasi lebih lanjut, maka silahkan kunjungi artikel yang telah kami rangkum tentang Go-Ride. Kunjungi artikelnya : Lowongan Kerja Driver Go-Ride

2. Lowongan Kerja GOJEK : Driver Go-Car

Go-Car adalah adalah layanan transportasi menggunakan mobil untuk mengantar penumpang kemanapun dengan nyaman.

Bagi kamu yang ingin menjadi driver Go-Car, maka harus melakukan melakukan pendaftaran. Namun sebelumnya kamu harus mengetahui terlebih dahulu Syarat dan Ketentuannya :
  • Driver harus menyediakan mobil sendiri
  • Driver harus memiliki perangkat Android pribadi
  • Driver harus memiliki SIM A atau SIM B1 yang masih aktif setidaknya 6 bulan ke depan

Setelah memenuhi persyaratan di atas, selanjutnya kamu bisa mendaftar secara online dengan cara sebagai berikut.

Cara Mendaftar Go-Car Online :
  1. Buka alamat situs : www.go-car.co.id/join
  2. Mengisi formulir pendaftaran online berupa : nama depan, nama belakang, email, nomor telepon, kota, Dari mana Anda mendapat informasi tentang kami?
  3. Setelah mengisi formulir tersebut, lalu klik "submit"

3. Lowongan Kerja GOJEK : Partner Go-Box

Go-Box adalah layanan pindah barang ukuran besar menggunakan truk bak / blind van. Cara mudah memesan mobil pickup, mobil boks, truk engkel dan truk engkel boks untuk berbagai keperluan, kapan saja dan di mana saja langsung melalui Aplikasi GO-JEK. Go-Box cocok digunakan saat pindahan rumah atau kos-kosan, dan lain-lain.

Bagi kamu yang ingin menjadi partner Go-Box, maka harus melakukan pendaftaran yang dapat dilakukan secara online dengan cara sebagai berikut:

Cara Mendaftar Partner Go-Box:
  1. Buka alamat : www.go-box.co.id/join
  2. Isi data diri anda sesuai formulir pendaftaran online yang tersedia
  3. Beri centang "I'm not a robot"
  4. Lalu klik "submit"

4. Lowongan Kerja GOJEK : Merchant Go-Food

Go-Food adalah layanan pesan antar makanan nomor 1 di Indonesia. Go-Food memiliki lebih dari 30.000 daftar restoran.

Bagi kamu yang ingin menjadi Merchant Go-Food, maka silahkan melakukan pendaftaran yang dapat dilakukan secara online.

Cara Melakukan Pendaftaran Merchant Go-Food
  1. Buka alamat : www.go-food.co.id/join
  2. Isi data-data berupa : Alamat, nama restoran, nama, email, nomor telepon, jenis restoran, apakah anda memiliki layanan antar makanan?
  3. Kemudian beri centang pada "I'm not a robot"
  4. Setelah mengisi data tersebut, selanjutnya klik "Submit"

5. Lowongan Kerja GOJEK : Talent Go-Message

Go-Message adalah layanan jasa pijat kesehatan profesional langsung ke rumah Anda.

Bagi kamu yang ingin bergabung menjadi Talent Go-Message, maka kamu memiliki 2 pilihan yaitu bergabung untuk individu atau bergabung untuk bisnis.

Cara Bergabung dengan Go-Message :
  1. Buka alamat www.go-massage.co.id
  2. Kemudian pilih salah satu "bergabung untuk individu atau bergabung untuk bisnis" 
  3. Selanjutnya isi data sesuai formulir pendaftaran
  4. Kemudian beri centang pada "I'm not a robot"
  5. Lalu klik "Kirim"

6. Lowongan Kerja GOJEK : Talent Go-Clean

Go-Clean adalah layanan jasa kebersihan profesional untuk membersihkan kamar kos, rumah dan kantor. Untuk anda yang tidak memiliki waktu untuk membersihkan tempat-tempat tersebut, maka pesanlah Go-Clean.

Bagi kamu yang ingin menjadi talent Go-Clean, maka silahkan daftarkan diri anda secara online. Silahkan gabung dengan Go-Clean dengan cara sebagai berikut :

Cara Gabung dengan Go-Clean :
  1. Buka alamat : www.go-clean.co.id/join
  2. Isi formulir pendaftaran online berupa : nama lengkap, nomor HP, jenis kelamin, daerah, pengalaman kerja, pernah bekerja di, channel
  3. Kemudian beri centang pada "I'm not a robot"
  4. Lalu klik "Kirim"

7. Lowongan Kerja GOJEK : Talent Go-Glam

Go-Glam adalah layanan jasa perawatan kecantikan untuk manicure-pedicure, cream bath, waxing, dan lainnya langsung ke rumah Anda.

Bagi kamu yang ingin bergabung menjadi talent Go-Glam, maka silahkan melakukan pendaftaran secara online seperti cara yang diberikan di bawah ini.

Cara Gabung Menjadi Talent Go-Glam
  1. Buka alamat : www.go-glam.co.id/join
  2. Isi data-data pendaftaran sesuai formulir online yang tersedia
  3. Jangan lupa beri centang pada "I'm not a robot"
  4. Lalu klik "Kirim"

Selain layanan-layanan tersebut, masih banyak layanan lainnya dari GO-JEK, yaitu :

1. Layanan GOJEK : Go-Mart

Go-Mart adalah layanan yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja ribuan jenis barang dari berbagai macam toko.

2. Layanan GOJEK : Go-Send

Go-Send adalah layanan kurir instan yang dapat Anda gunakan untuk mengirim surat dan barang dalam waktu 60 menit.

3. Layanan GOJEK : Go-Tix

Go-Tix adalah layanan informasi acara dengan akses pembelian dan pengantaran tiket langsung ke tangan Anda.

4. Layanan GOJEK : Go-Busway

Go-Busway adalah layanan untuk memonitor jadwal layanan bus TransJakarta dan memesan GO-RIDE untuk mengantar Anda ke sana.

5. Layanan GOJEK : Go-Pay

Go-Pay adalah layanan dompet virtual untuk transaksi Anda di dalam aplikasi GO-JEK. Untuk join silahkan isi data pendaftaran di

6. Layanan GOJEK : Go-Met

Go-Met adalah layanan terintegrasi untuk membeli obat-obatan, vitamin dan kebutuhan medis lainnya dari apotek berlisensi.

7. Layanan GOJEK : Go-Auto

Go-Auto adalah layanan auto care, auto service, dan towing & emergency untuk memenuhi kebutuhan otomotif Anda.

8. Layanan GOJEK : Go-Pulsa

Go-Pulsa adalah layanan pengisian pulsa langsung dari aplikasi GO-JEK dengan menggunakan GO-PAY.

9. Dan lainnya

Untuk bisa bergabung menjadi talent dari layanan-layanan tersebut, silahkan buka situs GO-JEK di www.go-jek.com lalu pilih layanan yang diinginkan lalu ikuti petunjuk pendaftarannya.

Untuk para pengguna yang ingin mengetahui cara menggunakan masing-masing layanan GO-JEK, maka informasinya akan diberikan pada pembahasan selanjutnya.

Jadwal Pendaftaran Calon Driver GO-JEK

Di beberapa kota telah menutup penerimaan calon driver baru karena telah cukup banyak driver GO-JEK. Namun di beberapa kota lainnya baru dibuka penerimaan driver GO-JEK karena memang di kota tersebut baru masuk lowongan GO-JEK ini. Bagi yang ingin mendaftar, maka bisa datang ke kantor perwakilan GO-JEK terdekat.

Itulah informasi yang dapat admin bagikan untuk anda tentang Lowongan Kerja Driver GOJEK -- Daftar GO-JEK Online. Apabila ada perubahan informasi, maka yang berlaku adalah yang ada di situs resmi GO-JEK di gojek.com. Untuk informasi lain yang dibutuhkan silahkan baca melalui website tersebut.

Baca juga :

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan tentang Lowongan Kerja GOJEK -- Daftar GO-JEK Online. Semoga informasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi dan gambaran serta panduan bagi kamu yang ingin mendaftar GO-JEK.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan silahkan berbagi informasi ini pada rekan atau kerabat anda lainnya yang membutuhkan. Cukup sekian dan success with your job.